23 Maret, Game Super Mario Run Untuk Android Siap Rilis

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   3/19/2017 05:19:00 pm
Game Super Mario Run Serhamo.net - Pengguna game mobile berbasis Android di seluruh dunia tidak akan lama dapat memainkan Super Mario Run. Hal ini diumumkan langsung oleh Nintendo melalui akun resmi miliknya, "Versi Android dari SuperMarioRun akan mulai tersedia pada 3/23/2017 dengan versi update 2.0.0" tulis @NintendoAmerica.

Kini game Super Mario Run di Android tinggal hitungan hari saja, bagi kalian yang tidak ingin terlewatkan peluncurannya di Google play store bisa lakukan pre-register terlebih dahulu di tautan ini. Kalian yang sudah mendaftar akan dikirimkan notifikasi ke perangkat ketika game mobile Super Mario Run sudah tersedia untuk didownload.

Seperti yang kita tahu, game mobile Super Mario Run adalah adaptasi dari franchise legendaris milik Nintendo, Super Mario yang ada di konsol buatan Nintendo. Dengan demikian nuansa nostalgia yang kental pasti akan kalian rasakan ketika memainkan Super Mario Run.

Nintendo sebelumnya akhir tahun lalu sempat memberi pernyataan yang mengungkapkan kehadiran Super Mario Run di Android masih akan lama, hal ini tentu meredupkan semangat para gamer yang menantikannya di Android. Namun berselang beberapa minggu ikon Super Mario Run malah tiba-tiba muncul di Google play store. Meskipun pada saat itu tidak tersedia untuk diunduh tetapi kemunculannya tentu membingungkan dan berbanding terbalik dengan pernyataan yang pernah dilontarkan.

Kemudian baru di akhir Januari lalu, Nintendo mengumumkan secara resmi Super Mario Run akan tersedia untuk Android di Google play store pada Maret 2017. Kalau dilihat, Nintendo nampaknya ingin terus menjadikan Super Mario Run hype yang intens. Ya kalau masalah itu Nintendo memang jagonya sih.

Super Mario Run pertama kali diluncurkan pada akhir Desember 2016 eksklusif untuk pengguna iOS. Hingga saat ini game petualangan ini berhasil meraup keuntungan hingga lebih dari Rp 666 miliar.

Tampilkan Komentar