Sedikit Bocoran Tentang Smartphone Sony Xperia XZ Premium, Resolusi Layar 4K

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/27/2017 12:38:00 am
Serhamo.net - Pada saat pemeran di Mobile World Congress Sony menjadi sorotan utama karna smartphone terbarunya yang akan diluncurkan yaitu Sony Xperia XZ. Ada beberapa rumor yang beredar, salah satunya dari XperiaBlog telah membeberkan bahwa perangkat andalan Sony yang satu ini yaitu Xperia XZ Premium akan memiliki Resolusi 4K. Gambar perangkat tersebutpun sudah beredar secara online. Dengan adanya Resolusi 4K ini membuat gambar lebih tajam, ukuran layar yang dimilikinya hingga 5.5 inci.

Xperia XZ Premium memiliki kesamaan design seperti generasi sebelumnya Xperia XZ yang dirilis pada Oktober tahun lalu. Namun perbedaannya hanyalah pada fitur barunya seperti layar beresolusi 4K HDR, serta ditenagai oleh prosesor Snapdragon 835, dan kamera 20MP 1.22um.

Seperti sebelumnya pihak Sony mengklaim bahwa kameranya sangat baik di bawah cahaya rendah tentunya dengan beberapa trik sendiri. Tidak hanya itu Kamera tersebut dapat merekam video slow-mo di fps 960, memiliki Motion Eye (menagkap prediksi kamera), serta anti distorsi.



Sony Xperia XZ Premium sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat, didukung dengan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dan RAM sebesar 4 GB. Selain Xperia XZ Premium itu juga telah dilengkapi dengan fingerprint, Port USB- tipe C dan audio jack 3.5mm dibagian atas. Smartphone ini kemungkinan akan tersedia pada pertengahan atau akhir kuartal II mendatang, jadi bagi kalian yang ingin mencicipi ajian 4Knya harap bersabar.

Tampilkan Komentar