Segera Rilis ! Smartphone Asus Zenfone 3s Max, Dengan Baterai 5000mAh

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/04/2017 07:35:00 am
Smartphone Asus Zenfone 3s Max
Serhamo.net - Akhir-akhir ini banyak beredarnya rumor bahwa Asus akan membeberkan smartphone barunya pada bulan ini. Rumornya adalah Asus Zenfone 3S Max. Smartphone ini bakal hadir dengan kapasitas baterai yang terbilang super besar, yakni sebesar 5000mAh. Smartphone ini diprediksi akan rilis pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang, tepatnya di India. Penasaran dengan sedikit definisi tentang smartphone ini..?

Berikut spesifikasi lainnya..

Smartphone ini berbasis Android 7.0 Nougat dibalut dengan tampilan ZenUI 3.0. Smartphone ini akan hadir dengan bentang layar seluas 5.2 inchi beresolusi HD 720x1280 pixels. Layar tersebut juga dibalut dalam teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar smartphone ini juga sudah dilapisi dengan kaca 2.5D yang memiliki lengkungan di setiap sudutnya.

Tidak kalah dengan smartphone terbaru merek lainnya, Asus Zenfone 3s Max ini juga dilengkapi fitur sensor fingerprint. Seperti halnya dikalangan para pemakai smartphone, kapasitas RAM besar masih jadi incaran para peminat smartphone, untuk itu Asus Zenfone 3s Max ini membawa kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas. Sektor dapur pacu, Asus Zenfone 3s max ditenagai dengan chipset MediaTek MT6750, usungan prosesor octa-core berkecepatan 1.5 GHz, sehingga kemampuan multitasking dan kompitasinya berjalan dengan lancar. Sementara untuk pengolah grafis, Asus Zenfone 3s Max mengandalkan GPU Mali-T860.

Pada bagian belakang bodi, ditanamkan kamera utama dengan resolusi 13 M yang telah mendukung fitur DUAL LED Flash, PDAF Sensor serta Autofocus dan HDR Pro. Kualitas gambar dari bidikan kamera utamanya pun cukup jernih dan tajam, dimana kamera telah dilengkapi dengan Pixel Master dan Low Light Mode untuk menghasilkan pencahayaan maksimal. Untuk bagian kamera depan, Asus Zenfone 3s Max memiliki besar resolusi 8 MP dengan dukungan fitur Flash kamera dan juga lensa wide angle 85 derajat dalam aperture f/2.0.

Smartphone ini hadir dalam dukungan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan slot Micro serta Nano SIM. Selain itu smartphone ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga aktivitas selulernya akan lebih optimal dalam dua nomor sekaligus. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan diantaranya fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser dan juga fitur transfer data Bluetooth serta microUSB.

Smartphone Asus Zenfone 3s Max ini sudah mendukung sejumlah fitur canggih dengan performa handal dan resposnif. Harga Asus Zenfone 3s Max terbaru dibandrol Rp 3,8 jutaan dalam varian warna hitam, emas dan pink.  Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Asus Zenfone 3s Max di pasar Indonesia, kita nantikan saja.

Tampilkan Komentar