Meitu T8 Resmi Dirilis, Smartphone dengan kamera yang dilengkapi Kecerdasan buatan

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/22/2017 04:07:00 pm
Smartphone kamera selfie Meitu T8 Serhamo.net - Meitu, perusahaan asal Tiongkok ini telah merilis smartphone selfie-sentris terbarunya dengan nama Meitu T8. Fitur kamera menjadi fitur andalan yang ditawarkan Meitu T8. Smartphone ini telah dilengkapi dengan artificial intelligence atau kecerdasan buatan untuk keperluan narsis para penggunanya.

Dijuluki dengan Magical AI Beautification, kamera depan Meitu T8 yang beresolusi 12 MP ini memiliki fitur selfie yang mampu mengenali jenis kelamin seseorang, usia, dan warna kulit sehingga memaksimalkan hasil jepretan yang akan sesuai dengan masing-masing individu.

Selain itu, fitur ini juga memungkinkan seseorang yang berada dalam kamera tampak memiliki gigi yang lebih putih, dan menghilangkan keriput disekitar mata, wajah pengguna pun akan tampak lebih cantik. Mengesankannya lagi, fitur AI juga berfungsi pada video real-time.

Kamera depan Meitu T8 juga diperkuat dengan dukungan teknologi dual-pixel, teknologi ini memungkinkan sensor untuk menghasilkan gambar yang bagus meskipun pada keadaan minim cahaya. Teknologi dual-pixel juga merupakan teknologi yang ada di Galaxy S7. Meitu meng-klaim, teknologi dual-pixel pada kamera depan Meitu T8 merupakan yang pertama di dunia. Tak ketinggalan, kamera depan Meitu T8 juga dilengkapi dengan fitur optical image stabilization dan phase detection auto-focus.
Smartphone kamera selfie Meitu T8

Sementara untuk kamera bagian belakang, Meitu T8 membenamkan kamera dengan resolusi 21 MP. Memiliki bukaan lensa f / 2.2, kamera belakang Meitu T8 juga sudah dilengkapi dengan fitur seperti optical image stabilization, autofocus, dan dual-color temperature. Teknologi noise reduction juga ditanamkan dalam kamera Meitu T8, yang dapat berfungsi untuk mengurangi efek distorsi.

Memiliki desain heksagonal, Meitu T8 hadir dengan layar AMOLED berbentang luas layar 5.2 Inci resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Tak hanya tangguh disektor kamera, sektor dapur pacu juga nampaknya tidak akan kalah. Meitu T8 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X20 yang dipadu dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Fitur Sensor sidik jari juga sudah dibenamkan kedalam Meitu T8. Smartphone ini berdaya baterai sebesar 3.580 mAh. Berbasis Android Marshmellow 6.0, Meitu T8 akan berjalan di sistem operasi MEIOS versi 3.5.

Meitu T8 hadir dengan pilihan empat warna, yakni Rose Gold, Magic Orange, Sparkling Blue, Lime Treasure, dan Phantom Black. Meitu T8 juga datang dengan pilihan harga, untuk Meitu T8 standar dibanderol dengan nilai 3299 Yuan (sekitar Rp. 6.4 Juta), sedangkan untuk Meitu T8 Phantom Black Special Edition dibanderol dengan nilai 3599 Yuan (Sekitar Rp. 6.9 Juta).

Meitu T8 sudah dapat dibeli melalui website resminya, dan juga sudah dijual ditempat seperti Lynx, Suning, dan Jingdong.


Tampilkan Komentar