Makin Tenar, Liga Balap Drone Dapat Sponsor Baru Ternama

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/11/2017 07:30:00 pm
Serhamo.net - Saat ini memainkan Drone bukan hanya sekedar hobi saja, namun sudah menjelma menjadi Liga profesional. Baru-baru ini ajang yang disebut sebagai Drone Racing League itu telah berhasil menjalin kemitraan dengan perusahaan ansuransi global ternama, Alianz. Terjalinnya kerjasama tersebut berlangsung selama lima tahun, dan Allianz mendapatkan hak sponsor. Dengan demikian Drone Racing League (DRL) berubah nama menjadi DRL / Allianz World Championship.

DRL, menegaskan bahwa menambahkan Allianz sangat bersifat strategis. Bergabungnya Allianz, tentu akan membawa perubahan besar dalam DRL, melalui koneksinya DRL dapat dengan mudah memperkenalkan olahraga modern ini ke seluruh dunia. "Mereka memiliki jangkauan yang luar biasa dan berkomitmen untuk mempromosikan kami di seluruh dunia." ujar Nicolas Horbaczewski selaku CEO DRL.

Liga Balap Drone ini sudah dimulai sejak tahun 2016 lalu, dan melalui International Drone Racing Association (IDRA) mereka berhasil menjalin kerjasama dengan saluran media olahraga ternama, ESPN.

DRL / Allianz World Championship sendiri akan dimulai pada Juni 2017, dan masih akan disiarkan melalui ESPN/ESPN 2. Mendapatkan sponsor baru, DRL musim 2017 menjanjikan acara yang lebih besar serta drone yang lebih cepat. Simak video dibawah ini bagaimana serunya balapan drone di DRL.



Tampilkan Komentar