Instagram Uji Fitur Album Foto

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/02/2017 10:42:00 am
Serhamo.net - Instagram saat ini sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengupload beberapa foto sekaligus, dan menjadikannya album foto seperti halnya fitur album foto pada Facebook.

Pengujian fitur terbaru ini dibawa pada aplikasi Instagram versi 10.7.0  untuk pengguna smarphone Android. Karena masih tahap beta, pengguna umum Instagrm tidak akan dapat mengaktifkan fitur tersebut, dilansir dari Mashable (2/2/2017) hanya sebagian pengiklan saja yang dapat mengaktifkan fitur terbaru dari Instagram ini.

Dalam fitur ini kalian akan dapat menandai hingga 10 foto, memberikan filter disetiap foto, kemudian mengunggahnya sebagai album ke timeline pengguna. Pengguna lain akan melihat album foto tersebut dalam bentuk slider/carousel seperti tampilan iklan.

Fitur terbaru Instagram Album foto

Belum pasti, apakah fitur album foto ini akan benar-benar diresmikan Instagram atau tidak, Instagram masih menolak memberikan komentarnya terkait pengujian fitur Album foto Instagram. Namun kemungkinan besar, pengguna umum Instagram hanya tinggal menunggu waktu saja higga fitur ini meluncur.

Saya kira fitur album foto ini akan mengubah dinamika dari aplikasi Instagram, bagaimana menurut kalian ?

Kalian bisa cek ketersediaan update aplikasi Instagram di android, siapa tahu kalian berkesempatan menguji coba fitur album foto.

Tampilkan Komentar