Heroes Of Mataram Adalah Game Asli Hasil Karya Anak Bangsa

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/02/2017 11:05:00 pm
Heroes Of Mataram
Serhamo.net - Sudah saatnya kita mengapresiasi para developer game anak bangsa kita! Game yang dibuat dari latar belakang sejarah "Geger Pacinan", sejarah ini terjadi ketika di tahun 1740 lalu terjadi pemberontakan dari etnis Tionghoa dibantu tentara kerajaan jawa karna ingin membalaskan dendam pada VOC atas pemarjinalan dan pembantaian yang terjadi terhadap etnis mereka.

Game ini dibuat oleh anak bangsa yang berasal dari Semarang salah satunya dari SIDJI Game Studio, game Heroes Of Mataram (HOM) akan dirilis pada tanggal 20 Febuari 2017 mendatang. Game ini gabungan dari dua genre game yaitu RPG dan 1 by 1 Fight.

Untuk saat ini SIDJI Game Studio hanya memperkenalkan 5 kelas karakter yang dapat dimainkan yaitu; attacker, defender, assasins, ranger dan magician. Dan pada saat open beta nanti, akan ada bonus karakter, tentunya karakter ini spesial karna mirip dengan raja jawa.

Serunya game HOM ini setiap karakter yang kita miliki penampilannya bisa diupdate dan armornya juga bisa diupdate sesuai dengan kehendak kita. Pada dasarnya setiap karakter HOM memiliki spell atau jurus berbeda-beda dan beragam seperti mendatangkan meteor, mengembalikan efek serangan musuh ke musuh, darah dapat meregenerasi, menghilangkan karakter dalam game dan tidak bisa diserang sementara.

Tampilkan Komentar