LG Watch Style dan Sport Resmi dirilis, dengan OS Android Wear 2.0

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   2/09/2017 02:21:00 pm
LG Watch Style Gambar Serhamo.net Vendor elektronik asal Korea Selatan , LG resmi memperkenalkan jam tangan keluaran terbaru mereka, LG Watch Style dan LG Watch Sport. Seperti yang pernah terjadi di tahun 2014 lalu, LG di jam tangan barunya ini kembali menjadi vendor pertama yang menerima OS terbaru, Android Wear 2.0.

Berkat sistem operasi terbaru, kedua jam tangan pintar ini memiliki kinerja yang telah ditingkatkan, termasuk dukungan Google Assistant.

LG Watch Style

LG Watch style hadir dengan 3 warna, yakni Silvertitanium yang dijual dengan harga 249 dollar AS (Rp 3,3 juta) dan rose gold yang dibanderol dengan harga lebih tinggi 279 dollar AS (Rp 3,7 juta).

Watch Style tampil dengan design formal dan elegan, mengusung layar bulat memberikannya sedikit nuansa klasik. Bodi Watch Style sendiri terbuat dari bahan logam stainless dengan tali yang berbahan kulit dan telah bersertifikasi IP67 (tahan air)

LG Watch Style memiliki layar P-OLED berukuran 1.2 Inci beresolusi 360 x 360 piksel, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dengan kapasitas RAM 512 MB serta penyimpanan internal sebesar 4 GB. Baterai yang diusung Watch Style ini sebesar 240 mAh, koneksivitas seperti Bluetooth dan Wi-Fi juga telah disematkan.
LG Watch Style Gambar
Photo by Engadget


LG Watch Sport

Tampil dengan tema yang berbeda dari Watch Style, LG Watch Sport hadir dengan layar yang lebih besar ditambah teknologi yang lebih canggih. Smartwatch ini memiliki layar OLED 1,38 inci beresolusi 480x480 piksel.

Sama-sama memiliki layar bulat, LG Watch Sport membawa sejumlah keneksivitas yang lebih banyak, diantaranya Bluetooth, Wi-Fi, 3G/4G LTE, GPS, NFC, monitor detak jantung, dan barometer. Watch Sport nampaknya akan sangat cocok digunakan untuk keperluan para atlet atau kalian yang sedang menjalani olahraga.

Gambar LG Watch Sport
Photo by engadget


LG Watch Sport juga didukung dengan Chipset Snapdragon Wear 2100 besutan Qualcomm, memiliki kapasitas RAM 768 MB, dan penyimpanan internal 4 GB. Tersedia dalam dua warna, yakni titanium dan biru gelap, LG Watch Sport dibanderol dengan harga 349 dollar AS atau sekitar Rp 4,6 juta.


LG Watch Style dan Sport ini akan dipasarkan pertama kali pada Jumat (10/02/2017) di Amerika serikat, disusul Kanada, Rusia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Korea Selatan, Taiwan, Eropa, dan inggris dama beberapa minggu kedepan.

Tampilkan Komentar