Tanpa Informasi Status, Facebook Tetap Bisa tau kalau Anda Sedang Single

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/09/2017 02:18:00 pm

Serhamo.net - Terkadang beberapa orang dalam akun Facebooknya tidak menyertakan infromasi status yang sedang mereka jalani. Itu wajar karena mungkin mereka tidak ingin membagikan informasi pribadinya kepada banyak orang, atau juga memang tidak tertarik untuk mencantumkan statusnya.

Tidak adanya status informasi yang jelas di akun Facebook seseorang, cukup sulit untuk para jombloker (Jomblo stalker) dalam melakukan pergerakan diam-diam ke arah target, kecuali kalau kalian menanyainya langsung--itu juga kalau kalian berani :D

Namun walau tanpa informasi status, ternyata Facebook tetap bisa mengetahui hubungan apa yang sedang kalian jalani, lalu bagaimana cara Facebook mengetahuinya ?--jombloker santai aja gk usah serius-serius amat bacanya :D

Dilansir dari The Sun (9/1/2016) Dalam hal ini Facebook sebelumnya telah mengamati sekelompok orang yang melakukan perubahan informasi status dari 'single' menjadi 'In a relationship'. Ketika sekelompok orang tersebut merubah informasi status mereka, Facebook kemudian mulai mengamatinya sampai 100 hari kedepan, dan didapati bahwa ketika mereka menjalin hubungan aktivitas mereka di Facebook cenderung menurun dibandingkan saat mereka sedang single.

Aktivitas Facebook dalam arti jelas disini adalah jika seseorang mem-posting (update status) di Facebook sekitar dua kali dalam sehari, secara efektif kalian telah mengatakan tidak langsung bahwa kalian sedang single. Sebaliknya saat sedang menjalani sebuah hubungan, aktivitas di Facebook akan menurun.
graphic from single to in arelationship

Kalian bisa lihat penurunan aktivitas yang sangat dratis dari hari-ke hari. Ini memberi bukti mereka yang sedang menjalin hubungan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan pasangan dan mengurangi interaksi di dunia maya.

Jadi kalian sudah tahukan gimana caranya mengetahui informasi status seseorang diam-diam, ah tapi si doi emang jarang main Facebook si, terus gimana ? Saran saya jombloker coba cek semua akun sosmednya! saya rasa hasil pengamatan yang didapat Facebook ini tidak hanya berlaku untuk Facebook saja, namun kemungkinan besar sosial media lain juga.


Tampilkan Komentar