Sandisk Extreme Pro USB 3.1 Kecepatannya Akan Menyaingi SSD

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/06/2017 01:25:00 am
Sandisk Extreme Pro USB 3.1 Kecepatannya Akan Menyaingi SSD Serhamo.net - Biasanya SanDisk dikenal sebagai penyimpanan yang cepat, tapi kali ini SanDisk akan fokus pada Kecepatannya. Sandisk Extreme Pro USB 3.1 janji Kecepatannya akan seperti SSD dalam faktor bentuk tumb drive.

Menggunakan Port USB 3.1 interface, drive tersebut memberikan kecepatan membaca hingga 420MB/s dan kecepatan menulisnya hingga 380MB/s. Pada umumnya kecepatan ini sangat cepat hingga melibihi kecepatan SATA SSD. Jka kita mencoba mentransfer film dengan resolusi 4K Sandisk Extreme Pro hanya butuh waktu 15 detik saja.

Anyway, Extreme Pro USB 3.1 memiliki Casing yang dilapisi alumunium dan konektornya ditarik untuk meningkatkan penampilan dan daya tahan. Dengan desain seperti itu sepertinya aman juga, bukan hanya desain saja, tapi sudah diliputi oleh Software SecureAccess SanDisk agar dapat melindungi sandi file pada drive dengan enkripsi AES 128-bit sementara RescuePro Deluxe dapat membangkitkan file yang dihapus tidak sengaja.



Kapasitas yang disediakannya adalah 128GB dan 256GB dan akan mulai dijual akhir bulan ini, yang dihargai dengan 180 dollar AS atau sekitar 2.5 Juta dan bagi kalian yang berminat bisa langsung pesan disalah satu E-commerce terbesar didunia, Amazon.



Source|Sandisk

Tampilkan Komentar