Rubah ini Jadi Es Balok, Setelah Tenggelam di Sungai Eropa

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/15/2017 06:20:00 pm
Hewan Membeku Serhamo.net - Franz STEHLE, seorang pemburu di jerman menemukan rubah yang telah menjadi es balok di sungai Donau, di jerman. Franz STEHLE mengatakan, kejadian berawal diakhir Desember 2016, dimana ia melihat seekor rubah berjalan-jalan di sekitar pinggiran sungai dekat rumahnya yang kemudian terjatuh, 4 hari kemudian Franz kembali untuk melihatnya dan di dapati sang rubah telah berubah menjadi es balok.

Dilansir dari Telegraph ( 15/1/2017) "Saya kembali dengan gergaji pada bulan Januari untuk membawanya keluar." Kata Franz STEHLE dalam laporannya.

Setelah rubah berhasil dikeluarkan dari sungai, pemburu tersebut langsung memejangnya di luar hotel keluarganya yang terletak di kota Fridingen, Jerman. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan warga sekitar agar tidak bermain-main di dekat sungai saat musim dingin berlangsung,

"Saya ingin memamerkan rubah ini dan memastikan tak seorang pun akan berani pergi ke daerah sungai saat musim dingin. orang harus menghormati alam." ujarnya.

Franz menambahkan bahwa ini prilaku tidak biasa dari hewan yang bermain-main di daerah sungai saat musim dingin.

Badai salju dan suhu rendah memang sedang melanda sebagain besar di daerah benua Eropa, lebih dari 60 orang diseluruh Eropa telah tewas akibat cuaca dingin.


Tampilkan Komentar