Laptop Tiga Layar Razer yang Hilang ini, Tiba-tiba muncul di situs Jual Beli Online China

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/14/2017 10:16:00 pm
keberadaan Laptop 3 layar Razer Serhamo.net - Razer beberapa waktu lalu memperkenalkan teknologi laptop dengan 3 layar mereka di ajang CES 2017 . Laptop 3 layar 4K ini merupakan Project Valerie dari Razer, dan mungkin akan jadi konsep laptop masa depan dari perusahaan yang berbasis di Amerika tersebut.

Sayangnya, teknologi yang sangat dibanggakan Razer ini justru hilang dicuri seseorang, diakhir -akhir acara CES 2017. Tak tanggung-tanggung, si pencuri menggondol dua sekaligus laptop project Valerie dari ajang pameran teknologi tahunan itu.

Razer sampai membuat sayembara untuk menemukan kembali laptop project Valerie yang hilang itu. Perusahaan menawarkan hadiah sebesar 25 ribu dollar AS atau sekitar Rp 333 juta, kepada siapa saja yang dapat memberikan informasi akurat dari sang pencuri laptop project Valerie.

Masih belum ada informasi yang masuk mengenai keberadaan laptop tersebut, Laptop Project Valerie malah muncul di situs jual beli online ternama, Taobao di China. Prototipe yang sangat berharga dari Razer ini dihargai tidak lebih dari hadiah sayembara yang dilakukan Razer, yakni hanya sebesar CNY 150.000 atau sekitar Rp 290 juta.

Razer belum memberikan responnya perihal kemunculan laptop 3 layar, yang diduga kuat hasil curian dari ajang CES 2017. Kemunculan laptop 3 layar di situs jual beli online, tentu mengundang pertanyaan apakah itu benar-benar prototipe laptop 3 layar dari Razer ? kemungkinan lain, laptop 3 layar tersebut hanya tipuan belaka.

Entah langkah apa yang selanjutnya akan diambil Razer untuk mendapatkan kembali prototipe mereka. Kemunculan prototipe Razer di situs jual beli online tentu seolah menantang Razer, dengan memberikan petunjuk untuk dapat mengejar sang pencuri.

Tampilkan Komentar