Samsung Galaxy S8 Kemungkinan Besar Akan Bawa Fitur Autofocus Di Kamera depan 8 MP

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/16/2017 10:54:00 pm
Samsung galaxy s8 serhamo
Serhamo.net - Sejak pertama kali diluncurkannya, OPPO F2 Plus / Oppo R9 fitur kedua smartphone tersebut cukup mengerikan untuk kamera depan yang dimilikinya. Dikatakan mengerikan kenapa? karena jumlah pixel yang diberikan oleh kedua smartphone tersebut cukup besar yaitu 16MP.

Banyak konsumen yang beranggapan dengan resolusi Pixel yang besar akan menghasilkan jepretan yang bagus, padahal tidak. Pada dasarnya kamera yang memiliki resolusi pixel yang besar tidak bisa menjamin bahwa kamera tersebut akan menghasilkan jepretan yang bagus, akan tetapi dilihat dari segi fitur dan juga sensor yang diberikan oleh si perusahaan tersebut.

Ditahun ini, Samsung akan berfokus terhadap kualitas kamera baik depan maupun kamera belakang agar lebih baik. Mereka telah mulai merealisasikan rencana tersebut melalui smartphone versi upgrade dari Galaxy A5 dan A7 (2017) yang keduanya memiliki kamera depan 16MP. Pixel yang diberikan cukup tinggi, karna dari versi sebelumnya kedua smartphone tersebut memiliki pixel 5MP.

laporan  terbaru mengatakan bahwa Galaxy S8 akan memiliki kamera depan 8 MP dan akan dilengkapi dengan fitur autofokus. yang biasanya terletak dibagian kamera belakang. Samsung juga dikabarkan akan meningkatkan kemampuan kamera depan pada Samsung series J  mereka.


Tampilkan Komentar