HTC 11 Dibatalkan? HTC Tahun Ini Akan Meluncurkan 6 Sampai 7 Smartphone

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/14/2017 03:55:00 am

Serhamo.net - 2016 merupakan tahun kelam bagi HTC, bukannya untung yang didapat mereka malah mengalamai kerugian pada penjulan smartphone. Namun hal itu tidak membuat produsen ponsel asal taiwan tersebut menyerah, kabarnya tahun ini mereka justru akan merilis 6 sampai 7 smartphone terbaru mereka.

Chialin chang selaku Direktur Keuangan HTC, mengkonfirmasi kabar tersebut, dan memang HTC akan merilis 6-7 smartphone. Saat ini HTC telah merilis 2 ponsel teranyarnya, yakni HTC U Ultra dan U Play. HTC diperkirakan akan merilis 4-5 smartphone baru pada akhir tahun 2017. Chang juga menambahkan, HTC masih belum akan merilis HTC 11.

Pada bulan september 2016, beredar rumor bahwa HTC akan memperkenalkan tiga smartphone versi Ocean pada kuartal pertama tahun ini. Diantaranya smaprtphone ocean smart, Ocean Note, dan Ocean master. Perusahaan HTC kini telah merilis HTC ocean note sebagai HTC U Ultra dan HTC U Play yang dikenal dengan kode nama HTC Alphine,

HTC Ocen master dikabarkan akan menjadi smarphone flagship dari HTC. Dari rumor yang beredar, Ocean master tidak akan memiliki tombol fisik sama sekali termasuk tombol fisik yang biasa pada bagian samping ponsel. Sebagai ganti fungsi tombol, mereka akan menggunakan sensor untuk dapat mengatur volume, kamera dan fungsi lain seperti power smartphone.

Pernah rugi ditahun lalu tentu HTC tidak ingin mengulanginya lagi, mungkin itu mengapa mereka merilis begitu banyak smartphone untuk menjangkau semua kalangan. Jika HTC kembali mengalami pendapatan rendah di tahun ini, itu berarti mereka akan mengalami kerugian terus-menerus secara kuartal untuk HTC.

Tampilkan Komentar