HTC Rilis U Play, Berikut harga dan Spesifikasinya

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/12/2017 09:07:00 pm
Spesifikasi HTC U play Serhamo.net - HTC baru saja merilis HTC U series, HTC U Ultra dan U Play. Menariknya HTC mengikuti jejak iPhone 7 dengan tidak menyertakan port Jack 3.5mm di kedua smartphone terbarunya ini. HTC U Ultra merupakan smartphone high-end dari HTC, sedangkan U Play membawa spesifikasi Mid-range. keduanya tampil dengan design baru berlapis kaca dari HTC yang disebut liquid surface. HTC juga sama-sama menyematkan asisten-cerdas-- seperti hal-nya Siri di iphone 7-- dikedua smartphone ini.

HTC U play hadir dengan spesifikasi Mid-range. Mempunyai bentang layar yang lebih kecil ketimbang U Ultra, yakni 5.2 Inci dengan resolusi FHD (1080 x 1920 pixels~). Memiliki layar yang lebih kecil, namun sepertinya design baru yang diusung HTC lebih cocok dengan U play daripada U Ultra yang memiliki layar besar. HTC U Play dilaporkan menggunakan orning Gorilla Glass sebagai pelindung layar, versi berapa yang akan dipakai masih belum diketahui.

HTC U play ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P10 serta baterai 2500 mAh. Dibagian memori HTC U Play membawa 2 variasi, yang pertama RAM 3 GB dengan internal memori 64 GB, dan satu lagi RAM 4 GB dengan internal memori 128 GB.

Disektor kamera, dibagian belakang U Play disematkan kamera resolusi 16 MP dengan dukungan phase detection autofocus, ukurang piksel 1μm, dan f/2.0 aperture. Meskipun memiliki resolusi kamera belakang yang lebih besar dari U Ultra, namun ukuran pixel yang hanya 1μm kemungkinan mempunyai hasil jepretan yang jelek pada kondisi rendah-cahaya. Sementara dibagian depan juga akan mengusung kamera dengan resolusi 16 MP, f/2.0 aperture

HTC U play akan berjalan di versi android Marshmallow. HTC belum umumkan kapan U Play akan diperjualkan, begitu juga dengan harganya.

Tampilkan Komentar