Fitur Facebook Stories Sedang Dalam Pengujian Di Irlandia

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/27/2017 02:06:00 pm

Serhamo.net - Facebook saat ini tengah menguji coba fitur stories untuk para pengguna iOS di Irlandia. Dengan pengguna terbanyak dan yang paling populer di dunia saat ini, media sosial Facebook tentu ingin matang dalam menghadirkan fitur terbaru.

Fitur Stories memungkinkan pengguna mengunggah foto atau video pendek yang akan hilang otomatis dalam 24 jam. Adalah Snapchat yang menjadi pelopor fitur Stories yang kemudian diikuti Instagram dan terbukti banyak pengguna sosial media yang menyukai fitur tersebut.

Sama seperti Instagram, pengguna yang mengunggah Stories akan memiliki lingkaran (biru, sesuai warna Facebook), di sekeliling foto profil mereka.

Hasil laporan yang didapat, dalam beberapa bulan ke depan Facebook akan meluncurkan fitur Stories ke berbagai negara.

Eksistensi Facebook tidak perlu dipertanyakan lagi, untuk terus berada di tingkat paling atas Facebook tentu tidak mau ketinggalan tren yang sedang disukai pengguna media sosial, dengan datangnya fitur Stories dalam beberapa bulan kedepan menempatkan Facebook menjadi jejaring sosial media dengan fitur paling komplet, kita lihat apakah fitur Stories di Facebook akan sepopuler di Snpachat.



Tampilkan Komentar