Drone bawah air ini dapat Menemukan Ikan dan Merekamnya

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/05/2017 03:15:00 pm
Drone bawah air dengan sonar untuk menemukan ikan Serhamo.net - Anda termasuk orang yang tak suka memancing ? Mungkin drone ini akan mengubah anda yang tidak suka menjadi hobi memancing.

Resmi diperkenalkan dalam acara CES 2017, PowerRay buatan PowerVision ini adalah robot kapal selam kecil yang menggunakan teknologi sonar "fishfinder" dan juga fish luring lights untuk mendeteksi serta menarik para ikan untuk mendekat kearahnya.

Dirangkum dari Engadget (5/1/2017) PowerRay dapat menyelam hingga kedalaman 30 meter di bawah air. Fitur juga Wi-Fi ditanamakan kedalam drone ini digabungkan dengan kamera yang dapat merekan video 4K ultra HD. Dengan memanfaatkan fitur Wi-Fi dan aplikasi khusus kalian dapat melihat secara langsung video yang terekam melalui smartphone.

Saat di bawah laut drone ini akan mulai mencari ikan menggunakan sonar hingga menjangkau 40 M jauhnya, setelah ditemukan drone ini kemudian akan memancing ikan dengan cahaya lampu birunya untuk mendekat--Mirip Anglerfish--Kalian bisa tambahkan umpan untuk memancing si ikan keluar air.

PowerVision juga telah membangun fungsi dukungan VR. Dimana drone akan dikombinasikan dengan kacamata VR buatan PowerVision, yang nantinya kalian dapat mengontrol drone ini dengan gerakan kepala.

Pre-order untuk drone ini dibuka mulai Febuari mendatang, mengenai berapa harga untuk memboyong drone ini, perusahaan masih belum mengumumkannya. Untuk selebihnya kalian bisa lihat situs resminya.

Tampilkan Komentar