HTC Rilis U Ultra, Berikut harga dan Spesifikasinya

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   1/12/2017 09:07:00 pm
Spesifikasi HTC U Ultra Serhamo.net - HTC baru saja merilis HTC U series, HTC U Ultra dan U Play. Menariknya HTC mengikuti jejak iPhone 7 dengan tidak menyertakan port Jack 3.5mm di kedua smartphone terbarunya ini. HTC U Ultra merupakan smartphone high-end dari HTC, sedangkan U Play membawa spesifikasi Mid-range. keduanya tampil dengan design baru berlapis kaca dari HTC yang disebut liquid surface. HTC juga sama-sama menyematkan asisten-cerdas-- seperti hal-nya Siri di iphone 7-- dikedua smartphone ini.

HTC U Ultra, memiliki 2 varian proteksi layar yang berbeda. Untuk U Ultra edisi normal, HTC menggunakan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar dibundel memori internal 64 GB, sedang kan untuk edisi terbatas mereka menggunakan pelindung layar dari material Sapphire crystal glass dengan memori internal 128 GB.

HTC U Ultra memiliki bentang layar 5.7 Inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Seperti halnya Lenovo Moto Z, dan HTC Bolt, HTC U Ultra juga memiliki layar tambahan 2.05 inci yang berada di atas layar utama, layar tambahan tersebut memiliki resolusi 160 x 1040 pixels.

Design layar HTC U Ultra

Layar tambahan ini dimaksudkan untuk menampilkan pemberitahuan, pengingat, shortcut ke kontak, atau juga memungkinkan pengguna mengontrol pemutar musik.

HTC U Ultra ini ditenagai dengan Chipset Snapdragon 821, dengan memori RAM 4 GB dan internal 64/128GB serta mendukung ekspansi slot MicroSD hingga 256 GB. HTC U Ultra menggunakan baterai sebesar 3000 mAh .

Dibagian Kamera, HTC U Ultra membawa spesifikasi yang mirip dengan HTC 10, yakni untuk kamera belakang dibekali resolusi 12 MP, dengan berbukaan lensa f / 1.8,  ukuran pixel 1.55µm, autofocus laser, dan penambahan dukungan phase detection untuk kamera U Ultra. Sedangkan untuk kamera depan dibekali resolusi lebih tinggi, 16 MP.

Dilansir dari GSMArena (12/1/2017), U Ultra akan berjalan di versi Android Nougat, dan memulai penjualannya di akhir Kuartal pertama tahun ini, dengan harga 749 dollar AS atau sekitar Rp 9.9 juta.


Tampilkan Komentar