OnePlus 3T Dan OnePlus 3 Siap Update OS Versi Android Nougat Pada Bulan Desember

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   11/20/2016 01:14:00 am
Serhamo.net - Beberapa hari yang lalu smartphone OnePlus 3T meluncur, akan tetapi ada beberapa fitur yang mengecewakan yaitu sistem operasi yang digunakan masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow.
Pihak OnePlus mengindikasikan bahwa mereka berencana untuk menggelar Android 7.0 Nougat pada Smarphone OnePlus 3T  pada bulan Desember.

Tapi Smarphone tersebut akan mulai menerima versi betanya dari Andoid Nougat pada akhir bulan November 2016. Tapi dari pihak OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa 3T tidak akan memiliki versi beta, tapi bisa langsung diupgrade bagi kalian yang sudah memiliki Smartphone tersebut.
Tidak perlu khawatir , bagi kalian yang memiliki Smartphone ini dari versi sebelumnya yaitu OnePlus 3, Smartphone OnePlus 3 juga bisa diupgrade menjadi Android N pada waktu yang sama yaitu Desember 2016.



Dari kedua Smartphone OnePlus 3T dan OnePlus 3 hanya memiliki perbedaan yang dikit. bedanya hanya pada bagian Hardwarenya saja, itupun bedanya hanya sedikit. Smartphone OnePlus 3T memiliki kecepatan Snapdragon 821 Chipset, Baterai 3,400 mAh serta kamera utamanya 16MP lebih detail, dan kamera depan 8MP sangat ideal untuk selfi.

Tampilkan Komentar