Game Monopoly Edisi Skyrim Siap rilis tahun 2017

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   11/26/2016 04:04:00 pm
Cover Game Monopoly Skyrim 2017 Serhamo.net - Bukan kali ini saja, sudah sering Monopoly mengambil tema dari video game untuk dijadikan board game seperti halnya Fallout (another Bethesda property), Street Fighter, and Assassin's Creed. Kali ini game yang dalam beberapa tahun terakhir sedang naik daun The Elder Scrolls V: Skyrim resmi akan mendapatkan edisi Monopoly-nya sendiri. Hal tersebut diumumkan oleh retailer video game Merchoid merchandise, yang akan dirilis 2017.

Sama seperti halnya game Monopoly lainnya, yang membedakan adalah semua hal didalam game Monopoly tersebut akan bertemakan Skyrim. Dari mulai penggunaan karakter, lokasi, dan hal-hal yang menyangkut Skyrim akan ada didalam gameboard. Untuk saat ini kalian juga sudah dapat melakukan pre-order Monopoly Skyrim Edition disini.

Game tersebut dibandrol dengan harga $47.99."Apakah rencana anda untuk mengatur desa di Riverwood, membangun kota-kota Winterhold, atau membangun istana besar di Windhelm, bersiap-siap untuk melepaskan jiwa wirausaha dalam diri anda seperti yang anda klaim dari beberapa plot yang paling berharga di Tamriel," kata komunitas Merchoid manajer Jessica Adams dalam sebuah pernyataan pers. "Anda akan segera berteriak 'Fus Ro terbaik!' Anda tawar-menawar jalan menuju kesuksesan." tandasnya.

Kolaborasi antara Monopoly x Skyrim akan menjadikan hal yang sangat dinantikan untuk penggemar Skyrim, terlebih bagi para kolektor. Monopoly Skyrim Edition direncanakan dirilis tepatnya bulan Maret 2017.

Tampilkan Komentar