Alasan Samsung Galaxy S8 tidak menggunakan RAM 8GB

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   11/27/2016 11:26:00 pm
samsung s8 ram 8gb serhamoSerhamo.net - Kalian akan berfikir bahwa samsung adalah industri pertama yang merilis RAM 8GB RAM untuk ponsel dan tablet, Samsung Galaxy S8 akan menjadi salah satu perangkat yang pertama kali akan menggunakan fitur itu. Apakah itu akan terjadi? itu tidak akan terjadi.

Sebuah laporan bocor dari korea bahwa untuk smartphone high-end masih cukup untuk menggunakan 6GB RAM hingga 2017 mendatang. Ponsel flagship utama samsung dirilis tahun ini bahkan tidak memiliki lebih dari 4GB RAM dan RAM dengan kapasitas 6GB sudah tertanam pada smartphone Samsung C9 Pro. Jujur saja, RAM 8GB pada smartphone itu terlalu berlebihan dan yang akan terjadi adalah overkill terhadap baterainya.

Tidak hanya itu rumor yang didapat, samsung juga akan meningkatkan penyimpanan internalnya hingga 256GB. Info lain yang bocor adalah samsung akan meningkatkan untuk ukuran layar pada Samsung Galaxy S8 akan ditingkatkan melebihi Samsung Galaxy S7, kemungkinan akan sama dengan seri Note.

Perubahan utama yang telah banyak didengar adalah Samsung akan menghapus tombol home fisik dan menggunakan pemindai sidik jari tertanam.  Kekurangannya adalah tombol home fisik akan kehilangan sepotong dari bezel, sehingga perangkan dengan rasio layar ke body yang lebih tinggi.

Tampilkan Komentar