Update Fitur Terbaru Pokemon Go 'Buddy'

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/13/2016 03:03:00 am
pokemon go buddy Serhamo.net - Kini update terbaru Pokemon Go sudah bisa diunduh di PlayStore Google. Niantic Labs sampai saat ini akan terus meningkatkan Pokemon GO dalam berbagai cara, untuk sementara akan menambahkan fitur baru dan tidak lepas juga untuk menyelesaikan masalah sebelumnya yaitu server sering down.

Update terbarunya , Niantic kini akan memperkenalkan fitu terbarunya yaitu Buddy. Dengan pembaruan fitur Buddy, ketika Trainers menangkap Pokemon, kini Pokemon tersebut bisa dijadikan Buddy Pokemon atau Pokemon Sahabat, Fitur terbaru ini akan dirilis pada 11 September 2016.

ketika sudah menjadi sahabat atau menggunakan fitur Pokemon Buddy, Setiap melakukan perjalan berjarak 3 Km Trainers akan mendapatkan Candy. seberapa banyaknya candy yang didapat sampai saat ini belum diketahui berapa banyaknya Candy yang didapat. Akan tetapi ini merupakan salah satu cara Niantic agar para Trainers bersemangat untuk menjelajahi bersama Pokemon yang dipilihnya menjadi Pokemon Buddy.

Selain Fokus pada pengembangan Pokemon Go, Niantic juga tidak lepas dari memperbaiki Bugs yang mengganggu pengguna, beberapa Perbaikannya :
  • Membuatnya lebih mudah ketika memilih Pokemon yang berukuran kecil dilayar.
  • Meningkatkan jaringan agar tidak menyebabkan adanya Jaringan yang Down.
  • Adanya dukunngan Pokemon GO Plus.
  • Perbaikan teks yang kecil.
  • Perbaikan ketika Egg menetas terdakang tidak muncul dilayar.

Tampilkan Komentar