Samsung mulai jual Smartphone GALAXY Rekondisi dengan Harga murah

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/05/2016 09:57:00 pm
Samsung S7 Note Serhamo.net - Minggu lalu Samsung mengumumkan bahwa mereka berencana akan menjual smartphone rekondisi di awal 2017 mendatang, belum sampai waktunya ternyata rencana tersebut sudah mulai dijalankan.

Dikutip dari GSM Arena (5/9/2016) Perusahaan asal Korea selatan tersebut telah menjual seri GALAXY-nya yang rekondisi di pasar Amerika serikat (AS). Seri GALAXY yang direkondisikan antara lain adalah Samsung Galaxy Note 3, Note 4, Galaxy S4, S5, S6 dan S6 Edge.

Kabarnya proses rekondisi yang dilakukan dikerjakan langsung oleh para teknisi di Samsung, perusahaan juga mengganti headphone serta chargernya dengan yang baru. dan bahkan mereka memberikan garansi resmi selama satu tahun untuk meyakinkan pembeli. Jadi bisa dikatakan smartphone rekondisi premium ini masih memiliki kualitas yang prima untuk digunakan.

Produk-produk rekondisi tersebut dijual dengan kontrak di amerika serikat melalui operator AT&T, Verizon, T-Mobile, dan Sprint. Belum diketahui apakah program rekondisi ini akan hadir juga di indonesia.

Harga yang ditawarkan oleh Samsung untuk smartphone rekondisi tersebut terbilang murah, sebagai contoh Samsung Galaxy S6 edge 32 GB yang masih baru dijual seharga $650, dan untuk produk rekondisikan dijual dengan harga $450.

Program yang dijalankan Samsung ini bertujuan untuk meminimalkan biaya pengeluaran agar lebih efisien dan menjaga operasional dibawah 10 persen. Program ini juga bisa membantu Samsung untuk meningkatkan pangsa pasar

Tampilkan Komentar