Nekat, Aplikasi LGBT ini Buka Lowongan kerja di Jakarta

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/15/2016 09:07:00 pm
Serhamo.net - Saat ini peredaran aplikasi dengan konten yang mempromosikan LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) begitu nekat dan masih membuat resah masyarakat indonesia. Sampai saat ini belum ada pemblokiran yang seharusnya sudah dilakukan oleh kemeninfo, padahal hal tersebut sudah dilaporkan oleh banyak pihak penting sejak bulan agustus lalu.

Dilansir dari detik Kamis (15/9/2016) Akibat dibiarkannya masalah tersebut aplikasi gay bernama Blued misalnya semakin menjadi, mereka mempromosikan diri di sosial media twitter dengan target meluas tanpa kontrol, bayangkan jika iklan tersebut sampai dilihat anak-anak. Bahkan parahnya lagi mereka berani membuka lowongan kerja di jakarta!

Mereka juga menyebutkan syarat yang dibutuhkan untuk dapat mengisi lowongan tersebut seperti harus punya pola pikir yang terbuka dan pengetahuan yang cukup terkait perkembangan LGBT yang ada di Indonesia.

Mendengar kabar tersebut tentu membuat geram masyarakat dan menjadikan sebuah ironi, dimana pemerintah saat ini, khususnya Kemeninfo yang selalu berkoar-koar dan mengajak masyarakat untuk memerangi konten yang mengandung negatif di dunia digital indonesia

Doni Ismanto selaku Pendiri Forum IndoTelkom juga sangat kaget melihat adanya lowongan yang mendadak menajdi viral di sosisal media path, "Bagi kami itu jelas menghina kedaulatan NKRI, mereka jelas-jelas menantang pemerintah dengan malah membuka lowongan secara resmi," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Entah sampai tindakan berani apalagi yang akan mereka lakukan untuk mempromosikan LGBT di ranah digital indonesia, kemeninfo kita sepertinya terlalu banyak mempertimbangkan pemblokiran aplikasi yang jelas-jelas berisi konten negatif.

Tampilkan Komentar