Membongkar Jeroan iPhone 7 Plus

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/17/2016 11:21:00 am
membuka casing iPhone 7 Plus Serhamo.net - Situs teknologi iFixit baru saja membongkar komponen dari smartphone andalan terbaru Apple, iPhone 7 Plus. Mereka membedah satu per-satu komponen yang ada didalamnya, memberikan gambaran seperti apa sih jeroan dari iPhone 7 plus ini.

iPhone 7 Plus memiliki bobot 188 gram dan tebal 7,3 milimeter, dan seperti yang kita tahu Apple di duo iPhone 7-nya menghilangkan port audio Jack 3.5 mm dengan tujuan untuk membuka ruang bagi komponen lain setelah dilihat hal itu memang benar, Apple benar-benar memanfaatkan ruang yang ditinggalkan jack 3.5mm. Kekosongan ruang tersebut diisi oleh taptic engine yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan iPhone 6S, hal itu wajar karena tombol home saat ini memiliki reaksi getar saat disentuh.

iPhone 7 Plus ini mengusung baterai 2900 mAh, sedikit lebih besar dari pendahulunya iPhone 6S Plus dengan baterai 2750 mAh, sedikit memang namun Apple meng-klaim baterai iPhone 7 Plus ini dapat bertahan satu jam lebih lama.

Untuk dual-kamera yang dimiliki iPhone 7 plus ternyata komponen tersebut dibuat dalam satu modul, dan benjolan yang ada di belakang casing itu-lah yang menjadi tempat untuk komponen tersebut.



Bagi kalian yang masih penasaran dan ingin menelusuri lebih jauh seperti apa jeroan iPhone 7 Plus kalian bisa mengikutinya disini.
Jeroan Iphone 7 Plus

Tampilkan Komentar