MAINGEAR & RAZER Bergabung Luncurkan PC Gaming R1 | RAZER Edition

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/05/2016 11:08:00 am
R1 Rzer EditionSerhamo.net - MAINGEAR perusahaan pemenang penghargaan dalam kategori kustomisasi sistem integrator untuk dekstop gaming, hari ini mengumumkan kerjasama yang menarik dengan perusahaan RAZER, pimpinan dunia dalam produsen produk aksesoris untuk gamer. Kedua perusahaan tersebut baru saja meluncurkan PC Gaming dengan nama Maingear R1 | RAZER Edition. Harga untuk PC Gaming ini sendiri dibuka dengan nilai $999 - $4099.

Kerjasama ini merupakan pertama kali yang dilakukan oleh kedua produsen terbesar dalam dunia game tersebut. R1 | RAZER Edition dirancang sesempurna mungkin luar dan dalam, menawarkan pengalaman gaming yang terbaik. PC gaming ini memiliki tingkat kustomisasi komponen yang tak tertandingi, memungkinan gamer untuk merancang komponen karyanya sendiri.

Dikutp dari business wire (Minggu 4/9/2016) "RAZER telah memantapkan dirinya sebagai merek #1 untuk kebutuhan gamer dan kolaborasi ini menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik di PC gaming," kata Wallace Santos, CEO, Maingear.

"Maingear R1 | RAZER Edition dibangun dari dalam keluar dengan buatan tangan kualitas industri terkemuka, dukungan khusus, dan kinerja rekor. " tuturnya.

Dengan design dan pelampuan serba hijau membuatnya terlihat sangat mencolok, termasuk sistem pendingin cair, ditambah kabel yang disusun super rapih kesemua hal tersebut membuat siapapun gamer yang melihat akan terkesan.

R1 | RAZER Edition sudah mendukung 4K-resolusi , Virtual Realty, untuk  harga $4099 sudah mendukung Intel Core i7 10-core, dual NVIDIA Geforce Titan X atau menggunakan AMD Radeon R9 Fury X, RAM hingga 128 GB dan penyimpanan PCI Express solid-state drive 1.2TB.


Tampilkan Komentar