Kini PlayStation 4 Pro Bisa Dimainkan Diresolusi 4K

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/09/2016 08:20:00 pm
Belum lama ada rumor konsol terbaru yang akan dikeluarkan oleh buatan Sony di dunia maya.
beberapa kali sering dikabarkan bahwa konsol terbaru ini akan memiliki fitur yang lebih baru lagi,
serta mendukung layar resolusi 4K. ditambah lagi microsoft akan mengumumkan Project Scorpio untuk konsol Xbox terbarunya, dengan update tersebut kedua kubu akan semakin sengit dalam pengembangan baik hardware maupun software.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sony telah mempublikasikan produk konsol terbarunya yang mereka beri nama yaitu PlaySyayion 4 Pro. Konsol ini tidak hanya mempunyai fitur terbaru, namun hardware yang dimilikinya lebih update dari Playstation 4 biasa.

PS4 Pro Serhamo

Mungkin fitur ini sudah tidak asing lagi , yaitu konsol dapat menjalankan game dengan resolusi lebih tinggi, yaitu 4K. Dengan resolusi 4K ini, tentunya kualitas grafis yang didapatnya sudah pasti sangan mengesankan. Selain itu juga warna yang dihasilkan jauh lebih tajam dan halus dari konsol sebelumnya. Dan Untuk saat ini game yang mensupport 4K hanya ada beberapa saja.

Untuk dapat menjalankan game diresolusi 4K , tidak memerlukan layar yang beresolusi 4K. konsumen bisa menikmati tanpa memiliki layar yang beresolusi 4K meskipun masih menggunakan layar HD atau Full HD. Selanjutnya sistem yang akan menyesuaikan tampilannya agar dapat tampil dengan maksimal. Dari pihak sony tidak menyebutkan bahwa perangkat ini tidak dapat memutar film atau video di resolusi 4K.

Kini pengalaman bermain game dengan VR(Virtual Reality) dari Sony, PlayStation VR, kesananya pasti akan lebih mengesankan tentunya karna dengan hardware yang lebih mumpuni. Ditambah lagi dengan resolusi yang tinggi, hal inilah yang menjadi daya pikat pada konsol ini.

Banyaknya orang yang sudah tidak sabar menunggu kapan bisa mencicipi Konsol terbaru tersebut. Sayangnya untuk bisa mencicipi konsol tersebut harus sabar menunggunya karna PlayStatin 4 Pro akan dirilis kepasaran pada tanggal 10 November yang akan datang. Soal harga Konsol tersebut, Sony memberikan seharga 399 USD atau dijadikan kerupiah sekitar 5,2 juta rupiah.


Tampilkan Komentar