Syarat Minimal Pengguna Prosesor Intel Kaby Lake dan AMD Zen

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/07/2016 02:05:00 am
Intel kaby lakeSerhamo.net -Prosessor terbaru dari Intel siap luncur, prosesor kali ini merupakan Seri yang ke-7 dengan nama Kaby Lake. tidak hanya itu, AMD pun telah mempersiapkan prosesor terbarunya yaitu Zen fitur yang disediakan keduanya  pasti akan bersaing dengan sengit.

Dibalik fitur yang terbaru, beredar kabar jika ingin menggunakan prosesor Intel Kaby Lake atau AMD Zen diwajibkan menggunakan Operating System atau Sistem operasi minimal Windows 10. Seperti yang dilansir dari TweakTown, Sabtu (3/9/2016), hal ini dikatakan oleh pihak Microsoft bahwasannya prosesor AMD zen dan Intel Kaby Lake membutuhkan sistem operasi minimal Windows 10.

Pihak Microsoft mengatakan jika dengan teknologi yang terbaru, platform dari Windows yang dibutuhkan juga harus yang terbaru, sehingga Microsoft dapat memfokuskan untuk pengembangan fitur yanf terdapat pada prosesor yang terbaru sehingga bisa memaksimalkan performa dari prosesor tersebut.
AMD Zen
Dari pihak Intel mengatakan bahwa untu prosesor Intel Kaby Lake tidak merencanakan akan adanya Driver baru di Windows 7 atau 8.1. Pihak Microsoft mengatakakan hal tersebut sesuai dengan kebijakan terbarunya. dari pihak AMD pun sendiri belum mengatakan apa-apa, besar kemungkikan prosesor Zen mungkin kedepannya akan sama dengan Kaby Lake, diwajibkan memakai Sistem operasi minimal  Windows 10.

Dalam hal ini kerap mengundang beberapa protes yang keras dari beberapa kalangan yang masih menggunakan Windows 7 atau 8.1. Akan tetapi jadi beberapa pertanyaan dikalangan tersebut adalah, bagaimana jika Prosesor Intel Kaby Lake dipasangkan pada komputer yang masih menggunakan sistem operasi Windows 7 atau 8.1? Beberapa ada yang mengatakan jika nanti prosesor Intel Kaby Lake tidak akan bekerja dengan maksimal, ada juga yang mengatakan akan menimbulkan crash, bahkan ada juga yang menyatakan komputer sebut nanti akan mengalami boot loop.

Tampilkan Komentar