Hanya Delapan E-Commerce Di Indonesia ini, Samsung Galaxy On7 sudah Bisa Kalian Miliki

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/18/2016 02:52:00 am
Samsung Galaxy On7Serhamo.net - Kali ini Samsung Menghadirkan Smarthone terbarunya diIndonesia yaitu Samsung Galaxy On7. Cara pembeliannya kali ini cukup beda , pembeliannya hanya bisa dilakukan secara Online.
Bagaimana dengan ditoko? Tentu tidak ada , karna Samsung Galaxy On7  hanya ada ditoko Online Shop seperti lazada, blibli, Mataharimall, JD, AlfaCart, Bhineka, Dinomarket, dan Klikindomaret.

Tentunya Samsung menggandeng beberapa E-commerce diIndonesia untuk memasarkan smarphone barunya. Dengan adanya E-commerce diIndonesia, tentunya akan memudahkan bagi kalian yang ingin membeli smartphone Samsung Galaxy On7. 

Galaxy On7 ini merupakan Smartphone untuk kalangan menengah kebawah, kenapa dikatakan begitu? Karna Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp2.699.000. Dengan harganya yang segitu, namun untuk spesifikasi cukup memadai. Dan ketika kalian membelinya, tentunya kalian akan mendapatkan bonus, namun terbatas.

Untuk mengingatkan lagi, smartphone ini memiliki Layar 5.5 inci dengan resolusi HD. Smartphone ini memiliki dimensi 151.8 x 77.5 x 8.2 mm dengan berat 172 gram. Chipset yang dimiliki oleh Smartphone ini yaitu Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU Quad-Core 1.2Ghz dan ditenagai dengan Grafis atau GPU Andreno 306. untuk RAM 1.5GB dan memory internalnya 8GB sedangkan memory Eksternal support hingga 128GB.

Smartphone ini mempunyai kamera utama 13 MPf/2.1 autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash, kamera depannya 5MP. Untuk Smarphone ini sudah bisa menggunakan koneksi/jaringan 4G LTE. Dan kapasitas baterai yang disediakan hingga 3000 mAh , warna yang disediakan hanya 2 yaitu Gold dan Black.


Tampilkan Komentar