Bocoran Gambar Serta Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5s

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   9/24/2016 01:35:00 pm
Gambar Xiaomi Mi 5sSerhamo.net - Dilansir dari GSM Arena Selasa (27/9/2016) Beberapa gambar yang diduga kuat merupakan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi ini bocor di internet, memperlihatkan dengan jelas bentuk dan design dari Xiaomi Mi 5s. Xiaomi Mi 5s dikabarkan akan mulai membuka penjualannya tanggal 29 september 2016.

Seperti yang terlihat Xiaomi Mi 5S memiliki tombol bulat di tengah yang mirip seperti tombol home iPhone, diduga tombol tersebut juga langsung akan terintegrasi dengan fitur fingerprint scanner ultrasonic.

Xiaomi Mi 5s juga dikatakan akan membawa spesifikasi dengan kelas premium namun tetap dengan harga terbilang murah, seperti fingerprint scanner ultrasonic, tak tanggung mereka juga mengusung dual-kamera dibelakang dengan 16 Megapixel dan kamera depan 4 Megapixel. Dual-kamera yang mereka usung cukup membuat kita penasaran seperti apa hasil jepretannya, karena kita tahu Xiaomi mempunyai kualitas kamera yang baik. Untuk itu baru-baru ini lewat akun weibo-nya CEO Xiaomi Lei Jun ingin memuaskan rasa penasaran Mi fans dengan mengirimkan sebuah sample foto hasil jepretan dari Xiaomi Mi 5s.
Hasil jepretan Xiaomi Mi 5s
Gambar diambil dengan f/2.0 aperture, ISO 100, dan 1/750s shutter speed
Hasilnya mengesankan, saya rasa Mi 5s ini akan menjadi ponsel dengan kamera terbaik dikelasnya, atau bahkan di atas kelasnya.

Tidak sampai disitu ada juga beberapa fitur utama menarik yang akan dibawanya, salah satunya adalah layar dengan pressure-sensitive (tekanan-sensitif) layar tersebut memiliki fungsi yang mirip seperti 3D Touch kepunyaan Apple, dengan besar layar 5.15 Inci (1080 x 1920).

Untuk dapur pacu Xiaomi Mi 5s akan dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 821, RAM hingga 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Khusus untuk model Xiaomi Mi 5s Plus memiliki pemyimpanan internal yang sangat luas yaitu hinggal 256 GB. namun sayangnya Xiaomi Mi 5s ini tidak mendukung untuk ekspansi ke Micro SD.

Bocoran harga dari Xiaomi Mi 5S juga sudah terkuak diperkirakan harga untuk dapat memboyong ponsel flagship terbaru Xiaomi ini adalah sebesar $299 atau sekitar Rp. 3,9 Juta. Sementara untuk Xiaomi Mi 5s plus akan dihargai $449 atau sekitar Rp. 5,8 juta.

Tampilkan Komentar