Google Telah Merilis Source Code untuk Android Nougat!

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/29/2016 07:06:00 pm
Android NougatSerhamo.net - Masih berharapkah kalian untuk mendapatkan pembaharuan Android Nougat di ponsel ? beruntung untuk pemilik ponsel Nexus yang sudah mencicipi Android 7.0 secara cepat. Merk lain bahkan membutuhkan beberapa bulan (setidaknya 2 bulan) untuk mendapatkan update Android Nougat, itu-pun sudah termasuk beruntung karena bisa jadi ponsel kalian tidak akan mendapatkan update Android Nougat.

Jika kita nantinya tidak akan mendapatkan update Android Nougat atau terlalu bosan untuk menunggu biasanya kita gunakan ROM dari pihak ketiga, untungnya Google telah merilis secara cepat source code untuk Android Nougat. Hal tersebut menjadi kabar gembira bagi para Flashaholic.

Dengan dirilisnya source code Android nougat, pengembang Android pasti akan mulai bergerak untuk membangun ROM Android 7.0 ini. Sama seperti halnya para pengembang yang terdapat di forum XDA developer, dan bahkan mereka telah berhasil membangun ROM Android Nougat.

CyanogenMod contohnya sudah mulai mengintegrasi source code Nougat CyanogenMod 14.0 pada Nexus 5X. ROM untuk perangkat lain tentu kita harus bersabar dan menunggu beberapa waktu kedepan, tergantung para pengembang kapan akan merilisnya.

Namun, biasanya dan seperti yang sudah-sudah pengembang akan merilis ROM mereka lebih cepat daripada perilisan resmi Android Nougat yang dilakukan vendor smartphone.




Sumber|XDA Developer

Tampilkan Komentar