FIFA 17 dan PES 2017 dikonfirmasi akan rilis pada bulan September ini

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/07/2016 04:26:00 pm
Fifa 17Serhamo.net - Bersiaplah kalian para penggemar video game sepakbola karena sebentar lagi game kesayangan kalian FIFA 17 dan PES 2017 akan dijadwalkan rilis bulan september ini.

KONAMI telah mengonformasi bahwa PES 2017 akan rilis pada 15 september, begitu juga EA Sports akan meluncurkan FIFA 17 dibulan yang sama tepatnya tanggal 29 September 2016 lebih lama dari peluncuran PES 2017.

Masing-masing dari meereka telah merilis rincian tentang GamePlay dengan screenshot dan beberapa fitur baru. Kedua game ini akan dirilis pada PC, PS3, Xbox One dan PS4.

Untuk Grafis dari FIFA 17, EA Sport mengungkapkan bahwa FIFA 17 akan menggunakan Teknologi Engine Frostbite, engine yang biasa digunakan game tinggi seperti 'Battlefield', 'Star Wars: Battlefront , dan 'Mass Effect: Andromeda'. beralihnya FIFA ke Frostbite, berharap agar pemain dapat merasakan sentuhan dan pengalaman baru yang lebih nyata dalam memainkan game FIFA 17.

Frostbite diharapkan bisa menghadirkan suasana stadion seperti aslinya, plus struktur wajah pemain yang lebih nyata dan penggambaran emosi yang lebih baik, hal ini bisa menjadi poin plus untuk FIFA 17.

dari sisi Game Play sepertinya PES 2017 masih akan berada di atas FIFA 17. PES 2017 memiliki perbaikan fitur dan penambahan fitur yang sangat dibutuhkan dalam sebuah pertandingan sepakbola di video game.

PES 2017 melakukan perbaikan pada first Touch setiap pemain dan juga pengendalian bola serta operan bola mereka  membuat jalannya pertandingan terasa nyata, Belum lagi fitur baru mereka di antaranya Custom corner/set piece strategies, yang membuat kalian bisa mengatur strategi dan berkreasi dengan tendangan sudut tau pada saat tendangan bebas/set piece bola mati.

Fitur 'The Journey' di FIFA 17
Di fitur baru ini gamer akan berperan sebagai Alex Hunter, pesepakbola amatir yang sedang memulai karirnya di Liga Inggris untuk menjadi mega bintang di Liganya

Agak sedikit berbeda dari career mode, fitur The Joueney ini, setiap gamer tidak hanya akan memainkan Hunter di atas lapangan saja, tetapi juga ikut terlibat dengan kehidupannya di luar lapangan.

"Ditenagai oleh Frostbite. The Journey adalah mode naratif sinematik baru di FIFA 17 untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC yang memunkinkan Anda membuat jejak dalam pengalaman sebagai seorang pesepakbola profesional," tulis EA dalam keterangannya seperti dilansir oleh Gamespot.

Untuk PES 2017 sendiri juga telah melakukan perbaikan pada Master Legue untuk lebih nyata seperti halnya di dalam dunia sepakbola.

Secara keseluruhan, Fox Sports menyebut bahwa PES masih unggul dari sisi gameplay. Tetapi, secara keseluruhan, FIFA bisa menawarkan experience yang lebih baik kepada para gamer.

Tampilkan Komentar