Bocoran Terbaru dari Jam Tangan Pintar Fitbit Charge 2 dan Flex 2

Oleh:   Serhamo Serhamo   |   8/17/2016 11:01:00 pm
Serhamo.net - Fitbit Charge dan Flex merupakan perangkat wearable lama yang dirilis sekitar dua atau tiga tahun lalu, Belum lama ini Fitbit Charge dan Flex mengeluarkan bocoran untuk tampilan design barunya, Fitbit sepertinya akan mengeluarkan versi Upgrade dari kedua perangkat wearable tersebut.

Seperti yang terlihat di gambar dibawah, Charge 2 memiliki tampilan layar yang lebih besar dari versi sebelumnya, tentu dengan layar yang lebih besar Charge 2 ingin menampilkan lebih banyak informasi yang di perlukan.

Di versi upgrade ini charge 2 ini akan membawa teknologi PurePulse denyut jantung, teknologi yang sama jika kita lihat Fitbit Charge HR yang berarti nantinya charge 2 ini akan memantau denyut nadi secara terus menerus.

Untuk lainnya Charge 2 masih akan membawa fitur yang sama dari versi sebelumnya yaitu, Multi-Sport, Smartphone notification, Interchangeable Bands dan seperti yang telah tertulis di gambar.

Sementara Flex 2 akan memiliki design baru seperti titik-titik LED dengan posisi Vertical bukan lagi horizontal yang ditampilkan pendahulunya, dan Flex 2 juga nantinya akan tampil dengan bentuk yang lebih ramping dan kecil.

Fitur penting yang akan dibawa oleh Flex 2 adalah Swim-Proof, peningkatan teknologi dari versi sebelumnya yang tahan akan hujan, keringat, dan percikan air. walaupun bukan WaterProof fitur baru ini merupakan berita baik bagi atlet  akuatik.


Belum dipastikan kapan perangkat wearable akan diluncurkan, jika dilihat dari bulan yang terdapat di layar Fitbit mungkin akan rilis tanggal 27 November akhir tahun nanti. Untuk harga, mengingat strategi harga yang biasa dilakukan fitbit sepertinya tidak akan semahal jam tangan pintar lainnya.

Kita tunggu saja kedatangan perangkat wearable dari fitbit ini, dan juga apakah mereka akan menjawab keluhahan kontroversi mengenai teknologi Purepules denyut jantung yang tidak seakurat Fitbit klaim.

Tampilkan Komentar